Insinyur dan desainer memberikan pesawat komersial mempresentasikan,
dalam upaya untuk membuat pesawat lebih cepat, lebih ramah lingkungan
dan lebih efisien.
Motor listrik yang dibawa ke sebuah ekstrim
dengan konsep VoltAir Airbus, yang akan menggunakan baling-baling
terselubung didukung sepenuhnya oleh baterai. (Hak Cipta: Airbus)
Melihat
ke langit hari ini di sebuah pesawat yang lewat dan pandangan tidak
jauh berbeda dengan yang Anda akan melihat 60 tahun yang lalu. Lalu dan
sekarang, sebagian besar pesawat memiliki dua sayap, sebuah pesawat
berbentuk cerutu dan trio stabilisator vertikal dan horizontal di ekor.
Jika tidak rusak, mantra telah, mengapa memperbaikinya, terutama ketika
desain Anda perlu melakukan perjalanan melalui udara pada beberapa ratus
kilometer per jam dikemas dengan orang-orang.
Tapi itu pandangan
konservatif segera bisa berubah. Kenaikan harga bahan bakar, batas
pencemaran semakin ketat, serta lonjakan permintaan untuk perjalanan
udara, berarti desainer pesawat akan kembali ke papan gambar mereka.
Dan, sekarang, bentuk baru yang radikal dan teknologi mesin yang mulai
muncul, menjanjikan terbesar goyang-up dalam perjalanan udara sejak de
Haviland memperkenalkan pesawat jet komersial pertama pada tahun 1952.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar